Selasa, 31 Maret 2020

BERSAMA SGM EKSPLOR ANAKKU TUMBUH MENJADI ANAK GENERASI MAJU





Hai... Bunda Generasi Maju...

Siapa sih orang tua yang tidak ingin anaknya tumbuh sehat, cerdas dan ceria. Semua pasti menginginkannya. Apalagi sebagai Mombassador SGM Eksplor saya berkewajiban menjadikan anak saya sebagai Anak Generasi  Maju yang mempunyai 5 potensi prestasi  yaitu berfikir kreatif, bantu tumbuh kembang, mandiri, supel dan percaya diri. Untuk itu dengan dukungan keluarga dan orang tua serta pemberian nutrisi yang tepat dan gizi yang seimbang Bayu tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas dan ceria.

Dengan pemberian gizi yang  seimbang ditambah 2 gelas SGM Eksplor  setiap hari diharapkan kebutuhan nutrisi Bayu akan terpenuhi. Apalagi dengan adanya  virus corona yang melanda negri ini,  orang tua harus benar2 memperhatikan kesehatan dan gizi  seimbang untuk anak.
Sebisa mungkin setiap anak seharusnya mendapatkan 9 zat gizi yang terkandung dalam makanannya agar tumbuh kembangnya optimal yaitu protein, karbohidrat, lemak, kalsium, zat besi, folat, serat, vit A,dan Vit C. Jika salah satu belum terpenuhi kita bisa menggantinya dengan SGM Eksplor Complinutri yang  mempunyai vitamin lengkap.


Selain nutrisi saya juga menstimulasinya dari lahir hingga besar
Dengan mengajaknya bermain  lego, puzzle, menebak gambar,ataupun mewarnai. Saya  berharap bisa merangsang perkembangan otaknya agar dia menjadi cerdas.
Saya pun bangga telah menjadi bagian dari keluarga besar Mombassador SGM Eksplor karena banyak ilmu.yang di dapat khususnya ilmu tentang tumbuh kembang anak.

www.generasimaju.co.id
https://www.facebook.com/akuanaksgm








Tidak ada komentar:

Posting Komentar