Minggu, 07 Maret 2021

MENGENAL KHASIAT AVOCADO OIL SEBAGAI BAHAN ALAMI PRODUK MS GLOW KIDS DAILY BABY

 

Mengenal Khasiat Avocado Oil Sebagai Bahan Alami Produk Ms Glow Kids Daily Baby Cream



Anda pasti sering mendengar berbagai manfaat buah alpukat. Selain memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, pengolahan alpukat menjadi avocado oil atau minyak alpukat menjadi bagian bahan utama produk Ms Glow Kids Daily Baby Cream untuk perlindungan kulit si kecil. Lantas, apa saja manfaatnya? Cek ulasan berikut.

 


Khasiat Avocado Oil Untuk Kulit Si Kecil

1. Merangsang Produksi Kolagen

Salah satu kandungan minyak alpukat yang baik untuk kulit adalah sterolin. Lazimnya, kandungan tersebut mampu merangsang pembentukan dan sintesis kolagen.  Kemudian, kolagen yang telah terbentuk karena proses ini akan memperkuat pembuluh darah yang mengalir ke tubuh dan kulit. Kondisi ini bahkan bisa menghasilkan oksigen dan zat gizi yang membuat kulit menjadi sehat.

2. Menutrisi Hingga Ke Dalam

Avocado oil juga dapat dihadirkan sebagai sumber lecithin yang baik. Shrankhla Holocek bahkan menyebutkan bahwa kandungan lecithin tersebut adalah sejenis lipid yang terdapat dalam tubuh. Kandungan tersebut bahkan mampu menghadirkan penyerapan nutrisi yang baik hingga ke aliran darah dan lapisan kulit terdalam.

 

3. Melindungi Kulit Dari Paparan Sinar UV

Terdapat berbagai kandungan nutrisi seperti asam fenolik, flavonoid, vitamin C dan vitamin E dalam minyak alpukat. Beberapa kandungan tersebut bahkan memiliki sifat antioksidan dan antiinflamasi yang mampu melindungi kulit dari pengaruh buruk paparan sinar UV. Avocado oil bahkan mampu menghadirkan kulit menjadi lebih elastis dan sehat.

4. Mempercepat Penyembuhan Luka

Produk Ms Glow Kids Daily Baby Cream juga menghadirkan kandungan avocado oil sebagai penyembuhan luka. Produk ini bahkan tak hanya digunakan untuk mencegah iritasi dan melindungi kulit. Avocado oil yang terdapat di dalamnya mampu menghadirkan asam oleat dan asam linoleat untuk menyembuhkan kulit bayi yang mengalami iritasi.





Bahan alami produk daily cream dari Ms Glow Kids mampu menghadirkan manfaat baik untuk kulit si kecil. Tentunya, beberapa ulasan di atas adalah khasiat yang bisa anda dapatkan dari minyak alpukat yang terdapat pada produk ini. Menariknya, anda bahkan bisa melakukan order langsung pada

https://www.msglowid.com atau menghubungi reseller terdekat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar