Jumat, 25 Januari 2019

SUSU UHT PILIHAN TEPAT SELEPAS ASI


SUSU UHT PILIHAN TEPAT SELEPAS ASI


Hai Mah !!!

Pasti bingung ya memilih susu pengagganti selepas ASI, gak perlu bingung mah saya akan memberikan sedikit review tentang susu yang diminum oleh anak saya. 
Biasanya selepas ASI anak suka ada yang rewel, gak mau makan atau nangis terus minta ASI, padahal dah gede dah waktunya di sapih. Cobain deh susu UHT , susu yang mengandung vitamin dan kalsium yang tinggi untuk pembentukan tulang.



Sedikit pengertian tentang susu UHT
Susu UHT ( Ultra High Temperatur ) merupakan susu yang diolah menggunakan pemanasan dengan suhu tinggi dan dalam waktu yang sangat singkat untuk membunuh seluruh mikroba, sehingga memiliki mutu yang sangat baik. Secara keseluruhan faktor utama penentu mutu susu UHT adalah bahan baku, proses pengolahan dan pengemasannya.

Bahan baku susu UHT sendiri adalah susu segar yang memiliki mutu tinggi terutama dalam komposisi gizi, susu UHT sendiri dikemas secara higienis dengan menggunakan kemasan aseptic multilapis berteknologi canggih. Dengan teknologi UHT dan kemasan aseptik multilapis, susu UHT bebas bakteri dan tahan lama kira2 mencapai 6-10 bulan. Tidak membutuhkan bahan pengawet dan tidak perlu disimpan dilemari pendingin. Selain itu pengolahan susu cair segar menjadi susu UHT sangat sedikit pengaruhnya terhadap kerusakan protein dari susu tersebut.

Nah udah tau kan mah proses pembuatan susu UHT, ayo tunggu apalagi bekali sikecil dengan susu UHT setiap saat. Selain itu susu UHT  juga tanpa tambahan gula dan garam, jadi gak bikin gigi keropos karena kebanyakan gula, juga gak bikin gemuk.
Anak saya gemuk, walaupun minum susu tiap hari tapi saya gak takut dia bertambah gemuk, karena dia aktif bergerak, selain itu UHT  gurih dan tidak terlalu manis.
Susu UHT  juga sudah tersedia di minimarket dan pasat terdekat dengan harga ekonomis.
Oh ya mah UHT  jg mengadakan lomba blog yang hadiahnya jutaan rupiah.
Untuk keterangan lebih lanjut lihat https://mommyasia.id/7402  ya mah !



#Aktifitusehat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar