Jumat, 08 Februari 2019

WUJUDKAN IMPIAN MEMILIKI RUMAH IDAMAN BERSAMA INDONESIA PROPERTI EXPO

Semua orang pasti ingin memiliki rumah sendiri termasuk saya, tapi di zaman sekarang membeli rumah tidak semudah membeli kacang goreng, kita harus pintar-pintar memilih perusahaan properti dan banyak hal juga yang harus dipertimbangkan. Dari faktor keuangan, bahan baku, hingga lokasi. Kalau keuangan belum mencukupi mungkin kita bisa ambil secara kredit dengan Dp yang rendah, bahan bangunan kalau tidak bisa memilih pasti kebeli yang berkualitas rendah. Begitu juga dengan lokasi, hendaknya yang  strategis, mudah dilalui kendaraan dan yang pasti cocok di hati.

Untuk itu tepat sekali rasanya bagi yang sedang mencari rumah atau apartemen untuk datang menghadiri pameran Indonesia Properti Expo ( IPEX ) yang diselenggarakan mulai sabtu 2 Februari 2019 sampai 10 Februari 2019 di Hall A dan B Jakarta Convention Center ( JCC ) Senayan Jakarta.
Pameran ini diselenggarakan oleh PT. Adhouse Clarion Events dengan dukungan DPD REI DKI Jakarta dan juga PT. Bank Tabungan Negara ( BTN ) persero Tbk. Pameran properti ini digelar ke 35 kalinya guna memberikan kontribusi penting dalam penyedian hunian bagi masyarakat.

Penyelenggaraan  IPEX periode ini  melibatkan 150 peserta developer dan 600 proyek properti, dengan pilihan harga mulai dari Rp 30 juta dengan jangka waktu kredit sampai 30 th. Selama pameran berlangsung bank BTN juga akan memberikan beragam promosi khusus bagi masyarakat diantaranya seperti suku bunga KPR mulai 6,69% dan uang muka 1%, bebas biaya provisi dan administrasi, bebas pengendapan dana, diskon asuransi jiwa sebesar 20% dan program hadiah langsung tabungan batara bagi calon konsumen yang akad ditempat.





Untuk meramaikan pameran juga akan ada beberapa acara yang mendukung untuk meramaikan event pameran, seperti seminar  talkshow tentang property financial planner, blogger competition modern minimalis livjng, talkshow fengshui, Instagram foto contest,lomba mewarnai, atraksi barongsai, opera anak, dan live music. Kali ini saya menghadiri pameran yang bertepatan diadakannya talkshow dan blogger gathering bersama narasumber Irma Alaydrus dan Adelya yang ahli di bidang desain dan interior rumah. Kali ini mereka membahas masalah dekor rumah ala instagram. Bagaimana mengatur ruangan yang sempit, atau menata barang di rumah bentuk minimalis.

Bagi yang hendak mencari rumah atau apartemen ada baiknya datang ke pameran ini sebelum waktunya berakhir, karena selain rumah dan apartemen yang ditawarkan mereka juga menawarkan rumah atau apartemen lengkap beserta perabotannya mulgcai dari kursi, lemari lengkap hingga peralatan elektronik. 
Para pengembang juga bersaing untuk menarik hati pembeli, ada yang memberikan cash back hingga 25jt, kitchen set, tv, voucher belanja, teralis, free dp, kanopi, hadiah langsung dan sebagainya untuk menarik simpati. Pameran ini gratis bisa didatangi oleh seluruh keluarga.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar