Senin, 06 Mei 2019

CARA MUDAH BELI EMAS MELALUI TRUEMONEY

CARA MUDAH BELI EMAS MELALUI TRUEMONEY




Semua wanita pasti pernah memiliki emas, bahkan ada juga yang dijadikan investasi, emas dibeli dan disimpan kemudian ketika harganya naik emas tersebut dijual dengan keuntungan yang lebih dibanding harga belinya dulu. Tapi resikonya terlalu berat jika menyimpan emas dalam jumlah banyak dirumah. Untuk itu TrueMoney memberikan kemudahan dalam bertransaksi emas. 
Kamis 2 Mei 2019 bertempat di Kantor TrueMoney Indonesia di Gran Rubina Business Park Lt 19, kuningan, saya menghadiri kembali kerjasama TrueMoney. TrueMoney sendiri adalah layanan keuangan digital milik PT. Witami Tunai Mandiri, yang memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi seperti top up saldo, pembayaran tagihan, pembelian di merchant yang telah bekerjasama dan transfer dana baik dari luar maupun dalam negri.



Kali ini TrueMoney bekerjasama dengan perusahaan layanan FinTech (finansial technology) yang bergerak di bidang perdagangan logam mulia emas yaitu EmasDigi. Sebuah perusahaan yang terafiliasi dengan PT PG Berjangka, yang telah resmi terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) yang berada di bawah Kementrian Perdagangan. 

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur TrueMoney Indonesia Rio Da Cunha, Komisaris Utama PG Berjangka Iwan Tjam dan Direktur Utama PG berjangka Hartoyo. Menurut Direktur Utama TrueMoney Indonesia "Sekarang ini investasi emas merupakan sesuatu yang sedang marak dibicarajkan, hal tersebut membuat kami tertarik untuk bekerjasama dengan EmasDigi. EmasDigi sendiri menyediakan emas yang 100% murni bersertifikat dan sudah pasti terjamin, hal ini tentu harus kami perhatikan karena kami selalu mengutamakan keamaanan untuk para pengguna kami."





Rio Da Cunha menambahkan bahwa kerjasama antara TrueMoney dan EmasDigi adalah hal yang sangat menguntungkan karena sekarang para pengguna TrueMoney sudah bisa membeli dan menjual emasnya melalui aplikasi member TrueMoney. Pengguna bisa memakai fitur EmasDigi dengan cara log in ke akun TrueMoney kemudian pilih menu My True dan pilih EmasDigi. Disana ada pilihan dari beli, jual dan riwayat transaks, pembelian emas bisa dibeli mulai dari 0.01 gram dengan harga sekitar Rp 5.000 hingga puluhan juta. Nantinya emas dapat dijual kembali ke EmasDigi dan hasil penjualan tersebut masuk secara otomatis ke saldo TrueMoney. 





Claudia Kolonas CEO EmasDigi mengatakan "Investasi emas merupakan hal yang sangat menguntungkan dan sudah banyak yang mengimplentasikannya, sehingga diharapkan dengan adanya kerjasama ini, bisa mengajak lebih banyak lagi masyarakat untuk berinvestasi emas melalui aplikasi TrueMoney. Transaksi mudah dan aman serta tidak ada biaya penitipan emas, kwalitas emasnya pun 100% murni sudah bersertifikat dan berlisensi."

Apabila pengguna khawatir tentang emasnya, EmasDigi juga memberikan bukti berupa sertifikat kepemilikan bagi pengguna yang ingin mempunyai bukti kepemilikan dengan mengganti biaya cetak ditambah ongkos kirim. Jika HP hilang pun pengguna cukup menghubungi TrueMoney, dan pihak TrueMoney yang akan menghubungi EmasDigi. Begitu mudahnya berinvestasi emas membuat saya tertarik untuk berinvestasi. 

26 komentar:

  1. Investasi emas semakin mudah dan praktis!! Suka deh. Kemarin tu mau coba beli di True Money tapi masih agak-agak khawatir. Kira-kira rekomen atau nggak, hehe. Ternyata aman ya, Kak

    BalasHapus
  2. Wah skrg investasi jd makin gampang ya. Apalagi bisa beli emas melalui true money.. praktis bgt sih

    BalasHapus
  3. duhh baru tau ada true money gini, memang investasi emas sangat mudah&praktis

    BalasHapus
  4. Investasi yang mudah begini yang banyak dimintai masyarakat sekarang. Apalagi sudah aman. Top banget deh zaman sekarang. Mudah kalau mau meningkatkan taraf kehidupan.

    BalasHapus
  5. Bermanfaat bgt nih infonya mba. Ternyata investasi udh bisa digital๐Ÿ˜ awam bgt aku ttg ini

    BalasHapus
  6. Iya Bun.. ternyata mudah ya buat investasi emas.. bisa online lagi... Dah gitu bisa mulai dari 0,01 gram ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  7. Mau investasi emas sekarang jadi lebih mudah ya, cuma transaksi lewat aplikasi truemoney aja.

    BalasHapus
  8. Wah bagus sih ini karena dikasih sertifikat kepemilikannya begitu jadi jauh lebih terpercaya dari kitanya dan merekanya juga.

    BalasHapus
  9. Punya banyak emas bukan lagi mimpi. Kan bisa beli nyicil dikit2, lama2 membukit

    BalasHapus
  10. mantaap sekali konsepnya, jadi sekarang kalo mau invesitasi lebih gampang yaa

    BalasHapus
  11. Baru tau aku mba, ternyata truemoney bisa buat beli emas ๐Ÿ˜ tau gini jadinya kan truemoney ya berguna gak bingung lagi aku

    BalasHapus
  12. Wah sekarang gampang yang untuk inves/nabung emas, klo dulu kan repot harus ke toko emas nya lha

    BalasHapus
  13. Ini seperti saham juga ya beli emas di true money, kita tidak melihat fisiknya tapi bisa diperjual belikan

    BalasHapus
  14. Wah true money aja aku bartu tahu soalnya selama ini hanya tahunya e money doang

    BalasHapus
  15. Aku jg lg invest emas lewat penggadaian kak, bagus dan aman ini atau disana ya?

    BalasHapus
  16. Ternyata bisa berinvestasi dalam emas dengan mudah ya

    BalasHapus
  17. Bagus ya, investasi jadi makin mudah. Ngga repot dan hanyanpakai hp

    BalasHapus
  18. Sadar investasi mulai dari sekarang ya kak, makin mudah dengan modal hp langsung bisa beli emas buat invest yah

    BalasHapus
  19. ternyata ada juga ya selain pegadaian emas. Aku biasanya ke pegadaian sih kalo untuk emas.

    BalasHapus
  20. Sebagai pasangan muda, kesadaran akan investasi harus makin d genjot ya kak. Dan hadirnya truemoney ini bikin ak makin kepo deh

    BalasHapus
  21. Wah kalau kaya gini mah, anak kuliahan kaya saya bisa juga nih investasi emas๐Ÿ˜

    BalasHapus