Sabtu, 06 Juli 2019

LAUNCING KATALOG SOPHIE PARIS JULI 2019



Sapa yang gak kenal tas bermerk Sophie Paris, yang dulunya pada awal berdiri tahun 1995 bernama Sophie Martin. Kalau dulu Sophie Paris identik dengan tas yang pengait resletingnya berbentuk bulat bertuliskan Sophie Paris. sekarang gak cuma tas aja Sophie Paris juga menjual berbagai produk untuk pria dan wanita, seperti tas, dompet, baju, celana, peralatan make up, jam tangan, assesoris wanita, ikat pinggang, parfum, sendal, sepatu, perlengkapan anak, peralatan dapur, wah pokoknya masih banyak produk yang belum saya sebutkan. Seiring perkembangan zaman Sophie Paris pun juga sudah memasarkan produknya secara online dan gratis ongkos kirim setiap pembelanjaan produk melalui www.sophieparis.com.

Setiap bulannya Sophie Paris juga selalu meluncurkan produk hingga promo penuh kejutan yang berbeda-beda. Di bulan Juli ini sophie menjawab keinginan pelanggan setia Sophie dengan memberikan tema khusus yaitu Gratis Ongkir setiap pembelanjaan produk secara online. Program ini berlaku untuk pengiriman ke Sophie Pick Up point dan Indomaret seluruh Indonesia. Sehingga pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan barang pesanannya. Selain gratis ongkir Sophie juga memiliki banyak koleksi terbaru dimulai dari tas trendi, jam tangan serta produk beauty seperti parfum dengan nuansa wewangian yang mewah.

Sedangkan untuk program lainnya Sophie menawarkan bagi pelanggan yang berbelanja 1 juta rupiah bisa melakukan tebus murah parfum hanya seharga 49.900. Tak cuma itu dibulan Juli ini Sophie juga mempunyai kerjasama berikut ini loh ;
1. Bayar pakai GOPAY dapat UNTUNG hingga 55% (info lengkap klik soph.is/sophie-gopay)
2. Belanja lebih mudah dengan SophiePay (info lengkap klik soph.is/infosophiepay)
3. Belanja langsung dapat bonus cash back hingga 50 ribu (info lengkap klik soph.is/HMxmb)

Inilah diantaranya produk terbaru Sophie Paris di bulan juli

TAS RESDHA
* Tas transparan yang sedang tren saat ini
* Dipadukan pouch didalam dengan warna dan motif yang cantik
* Pouch dalam bisa dilepas
* Bisa menemani aktivitas anda untuk tampil lebih keren


TAS CAMBOGYA
* Tas dengan handle yang cute dan warna yang soft
* Makin keren jika digunakan untuk gaya kasual


SEPATU DANIELA
* Sepatu model slip on, nyaman dan mudah digunakan
* 2 pilihan insole : reguler insole & bonus honeycomb insole yang akan membuat ijakan kaki                 menjadi lebih empuk dan mudah dibersihkan sehingga mengurangi resiko bau tak sedap


GORGEOUS EAU DE PARFUM
* Aroma manis dari strawberry dan perpaduan musk dan vanilla menghasilkan wangi yang elegan         dan juga anggun
* Aroma yang tahan lama


Sophie Paris saat ini telah dikenal sebagai salah satu platform Social Shopping yang menawarkan produk eksklusif berdesain Perancis. Terinspirasi dari fasion Perancis. Sophie Paris mencari cara untuk menghadirkan keanggunan, dan gaya fasionable tersebut keseluruh dunia. Selama 25 tahun terakhir, lebih dari 25 juta member yang telah menjual 50.000 tas setiap harinya, dan membuat sophie paris menjadi maju sebagai platform social shopping.

Sophie Paris juga menawarkan keanggotaan seumur hidup, seluruh membernya bisa mendapatkan keuntungan langsung 30% dari setiap penjualan produk serta mendapatkan bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi.
Sophie Paris saat ini memiliki lebih dari 300 Business Centre (BC) dan eTraining Centre (eTC) yang tersebar diseluruh indonesia dan mancanegara, sekaligus sebgai tempat pengambilan barang belanja online dengan gratis. Sophie pun sudah mengubah konsep penjualan langsung menjadi konsep Digital Shopping yang lebih praktis dan modern.
Ayo gabung jadi member sekarang juga dan dapatkan keuntungannya.









.

19 komentar:

  1. Brb isi gopay biar diskonnya banyak.

    penasaran dengan parfumnya, aromanya enak banget kayaknya kalau dioles ke cewek ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Hapus
    2. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Hapus
  2. enaknya Sophie itu semua produk hampir semua ada.
    dari mulai tas buat emaknya, baju bapaknya, tas si kecil buat sekolah, sampe kosmetik emaknya pun pernah beli, jadi penasaran sama Parfum nya..

    BalasHapus
  3. iya produk sophie memang bagus-bagus, saya sudah member sejak dulu. Suka juga dengan produk kosmetiknya, kebanyakan cocok dikulit

    BalasHapus
  4. Saya dulu pecinta tasnya Sophie, awet dan harganya nggak bikin rekening kerontang hahaha.
    Juga suka dompetnya, saya beliin suami dan awet banget.

    Asyik banget deh bisa ikutan acara launching katalog gini.
    Saya mah berkali-kali berharap ikutan di Surabaya, tapi selalu nggak keangkut hiks :D

    BalasHapus
  5. Sudah besar Shopie Paris ya, produknya makin komplit dan menggoda.

    BalasHapus
  6. Aki tuh juga suka produk -produk sophie.Warna dan modelnya gak pasaran trus yang penting awet

    BalasHapus
  7. Memang brand yang gak pernah bosen untuk di lirik info terbarunya.

    BalasHapus
  8. Makin lengkap dan bagus2 ya produk Sophie ini. Baru tau ternyata bisa dibayar pakai Gopay juga dan potongannya lumayan juga :D
    Jd pengen ngepoin katalog online-nya :D

    BalasHapus
  9. Sophie ini makin lama makin bagus kualitas nya ya walau produk lokal tp mereka selalu memberikan yang terbaik buat custumer

    BalasHapus
  10. Saya sudah kenal sejak masih Sophie Martin. Soalnya tetangga itu reselelr juga dan kakak saya beli beberapa produk.

    Kini produknya semakin berkembang ya, Mbak. Apalagi produk untuk pria juga beragam. Pembelian juga semakin mudah.

    BalasHapus
  11. Gratis ongkir ubtuk pembelian online di Shopie bulan ini? Wah cus..kepoin katalognya ah..tas Resdha nya cakep sekali ini :)

    BalasHapus
  12. Barang barang aku tuh dlu merek nya Sophie Martin . Setiap habis gajian pasti selalu aku beliin 1 macam barang . Itu dulu belinya juga kayak sama agen gitu . Sekarang mah udh jaman praktis bangeet yaa . Kita bisa beli online bayarnya juga di permudah lagi . Jadi pengen belanja Sophie Paris lagi deh ini. Hehehehehe

    BalasHapus
  13. Ya ampun baru tahu kalau sophie ini bisa dibeli online sendiri gini ya? Gampil pula belanja dan bayarnya.

    Kirain masih harus via agen gitu

    BalasHapus
  14. Produk Shopie Paris sudah banyak ya sekarang. Ada juga kan yang buat cowok..

    Temen aku juga udah banyak yang jadi member. Kalau banyak promo, aku mau juga deh gabung 😁

    BalasHapus
  15. Bagus-bagus ya koleksi sophie paris. Itu berapa harga tasnya mba. Lucu banget ya designnya. Mau dong promonya

    BalasHapus
  16. Bagus ya produk sophie yabg terbaru, jadi pengen koleksi lagi tas dari sophie paris

    BalasHapus
  17. widya Tarmuji, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan beberapa daSaya ri kata-kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi, Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman curang di internet, tetapi mereka sangat asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban 6 kreditor pemberi pinjaman, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya, kemudian memperkena

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan pekerjaan baik Tuhan melalui TRACYMORGANLOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinyalkan saya ke sebuWah perusahaan pinjaman yang kredibel, TRACYMORGANLOANFIRM. Saya mendapat pinjaman Rp. 800.000.000 dari TRACYMORGANLOANFIRM dengan tingkat rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi MRS melalui email: (TRACYMORGANLOANFIRM@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (widyatarmuji@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka, Tn. Tonimark, email: (Tonimark28@gmail.com). Apa yang saya lakukan adalah memastikan bahwa saya tidak pernah dipenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sebagaimana disepakati dengan perusahaan pinjaman.

    BalasHapus