Sabtu, 20 Juli 2019

DEMO MASAK BERSAMA TUPPERWARE


Siapa yang tidak kenal Tupperware produk rumah tangga  berbahan plastik yang banyak disukai semua orang ini karena dipergunakan dirumah tangga untuk menyimpan makanan dan minuman dan membuatnya kedap udara.  Sejarah Tupperware sendiri didirikan oleh Earl Silas Tupper pada tahun 1946. Asal mula Tupperware hadir di Indonesia bermula dari kantor pusat Tupperware Orlando pada tahun 1990 datang ke Jakarta untuk menyeleksi tujuh calon rekanan, dari hasil seleksi terpilihlah Ibu Nafisah Emir seorang wanita pemilik salon kecantikan yang lulus seleksi dan setuju bergabung mendirikan PT. Alif Rose. Distributor pertama di Indonesia. Akhirnya pada 11 Juni 1991 diadakanlah pesta Tupperware pertama di Indonesia. Karena keuletan dan kegigihan beliau dengan dibantu suaminya akhirnya Tupperware dikenal masyarakat luas. Hampir semua masyarakat di Indonesia paling tidak mempunyai satu produk Tupperware yaitu botol minumnya.

Dalam rangka Ulang Tahun Tupperware yang ke 28th saya dan beberapa teman dari komunitas Tau Dari Blogger (TDB) di undang untuk menyaksikan demo masak bersama Tupperware, yang di adakan pada tanggal 14 Juli 2019 bertempat di Pondok Indah Mall. Kali ini Tupperware akan membuat Bakso Ayam Tahu dengan mempergunakan peralatan dari Tupperware. Pertama tahu dihaluskan dengan menggunakan Turbo Chopper perlengkapan dapur multifungsi untuk menghaluskan atau mencacah bahan-bahan seperti cabe,bawang, bahkan untuk menghaluskan MPASI juga bisa tidak perlu listrik, tidak perlu ulekan dan tangan pun tetap halus. Tinggal menarik tali maka pisau akan berputar, mudah dibersihkan dan aman.

Turbo Chopper

Kemudian ayam dihaluskan dengan Fusion Master Mincar gilingan daging yang mampu mencincang daging, ayam,ikan, sayur bahkan membuat irisan sosis atau adonan kue. Dengan ujung mata pisau yang tajam Fusion Master Mincar mampu menghancurkan segala jenis bahan masakan. Setelah semua bahan dan bumbu tercampur barulah dibuat bulat-bulat seperti bakso.
Fusion Master Mincar

Selain dua produk diatas Tupperware juga mempunyai produk lain seperti Speddy Mando alat untuk mengiris bawang, kentang, wortel, singkong, ubi dan berbagai bahan masakan lain. Dengan dua mata pisau stainless berkualitas  yang tajam Speedy Mando mampu mengiris setipis 1mm dari pisau biasa, praktis, aman dan cepat ,cocok untuk membuat keripik kentang atau singkong.


Speedy Mando 

Untuk produk terbarunya Tupperware mengeluarkan Classy Crystalline wadah lengkap berwarna Turquoise yang segar dan modern  untuk menghidangkan berbagai makanan lezat sangat cocok untuk menyajikan masakan berkuah seperti, sup, soto, capcay kuah dan lainnya.

Classy Crystalline

Tupperware juga memberikan jaminan seumur hidup Tupperware, apabila produk rusak atau pecah dalam pemakaian normal sesuai dengan fungsinya maka akan diklaim untuk mendapatkan penggantian dengan produk yang baru, kecuali digigit tikus atau dengan sengaja merusakkannya. Untuk informasi lebih jelas bisa menghubungi tupperware.co.id atau agen-agen distributor Tupperware terdekat.
Acara demo masak ditutup dengan foto bersama dan pembagian godiebag yaitu produk Tupperware.




   

13 komentar:

  1. Aku juga pernah ikutan bun, acaranya sangat menarik dan Kita juga dapat ilmu yang bermanfaat

    BalasHapus
  2. Waahhh.. benerann pengen banget dikadoin beginian.. 🤤

    BalasHapus
  3. Acaranyaa keren dan bagus banget ya mba dpet produk Tuperware juga y mbaa

    BalasHapus
  4. Keren banget acaranya banyak juga peralatan Tupperware yg hygiene

    BalasHapus
  5. Saya suka banget sama choppernya bun, belum kesampaian sampai sekarang ...berguna banget kalau punya chopper ini

    BalasHapus
  6. Iya Bun.. saya juga punya Tupperware..
    Cuma lagi penasaran sama turbo Chopper nya nih.. hehehe.. nabung dl deh..

    BalasHapus
  7. Memasak jadi lebih simpel menggunakan tupperware ya, apalagi tupperware ini aman buat makanan

    BalasHapus
  8. Demo masak lagi bersama Tupperware enak deh, pulang bawa produknya yang kece

    BalasHapus
  9. demo masak dari tupperware, hm ... bisa cicipi langsung masakannya ya ... , kemarin aku juga baru hadur di dapur tupperware demo masak es cream

    BalasHapus
  10. Aku punya produk ini. Cuma botol minumnya sih, tapi awet dan aku suka.

    BalasHapus
  11. saya punya tempat makan dan minumnya, pengen nambah turbo chopper-nya

    BalasHapus
  12. Tupperware memang andalan bgt yah dan awet pula..aq mau beli juga yg turbo chopper tp blm kesampaian juga ih.

    BalasHapus
  13. Acara nyamenarik nih, buat emak2 tetutama. Kl tupperware udh gak d ragukan lg deh kualitas nya ..

    BalasHapus