Minggu, 16 Mei 2021

PERAWATAN BODY CARE SCARLETT MEMBUAT KULIT BERSIH DAN CERAH



PERAWATAN BODY CARE SCARLETT  MEMBUAT KULIT BERSIH DAN CERAH



Setiap perempuan pasti ingin tampil cantik menarik dan mempunyai kulit yg bersih dan cerah. Tapi kalau untuk semua itu harus menghabiskan dana yg banyak, aku angkat tangan hehehehe...  

Beberapa minggu yg lalu aku mencoba produk scarlet, aku penasaran  dengan produk scarlett yang lagi viral, teman-teman banyak yang sudah memakainya dan mereka pun merekomendasikannya kalau scarlett itu bagus bisa mencerahkan kulit dan memutihkan. Aku pikir scarlett buatan luar yang mahal harganya, ternyata produk lokal milik artis cantik Felicya Angelista yang berdiri sejak tahun 2017 dan harganya terjangkau banget. Kita bisa melakukan perawatan dirumah sendiri tanpa harus pergi jauh-jauh keluar rumah.

Dari banyaknya produk scarlet aku coba perawatan body care whitening yang sekaligus bisa memutihkan. Walaupun dirumah aja sehari-hari bermain dengan kompor dan penggorengan, aku juga mau donk punya kulit bersih, putih cerah alami. Scarlett Body Care ini mempunyai 3 rangkaian yang bikin kulit jadi bersih dan cerah antara lain : 

* Body Scrub

* Brightening Shower Scrub

* Brigthtening Body Lotion 

Aku jelasin satu-satu kegunaannya ya....


Body Scrub

Dapat mencerahkan kulit secara maksimal dimana body scrubnya mampu menghidrasi kulit dan mengangkat sel kulit mati, karena whitening body scrub mengandung Glutathione yaitu vitamin pencerah kulit yang mengandung vitamin E.

Whitening Body Scrubnya yang berisi 250 ml ini mempunyai 2 varian yaitu romansa dan pomegrante. Aku pakai variant romansa yang wanginya lebih fresh dan tahan lama. Cara penggunaannya mudah banget, ambil body scrub secukupnya, usapkan keseluruh tubuh sambil digosok-gosok perlahan agar kotoran dan kulit mati rontok seketika, kemudian diamkan 2-3 menit, lalu bilas dengan air bersih. Untuk hasil maksimal kita bisa laķukan 3 sampai 4 kali perbulan dengan pemakaian secara rutin / minggu 2-3 kali .


Brightening Shower Scrub 

Shower Scrub 300 ml ini  mempunyai tiga varian yaitu pomegranate, mango, cucumber, aku pakai yang variant pomegranate yang beraroma manis dan segar buah-buahan. Dengan warna dasar ungu bertekstur gel dengan butiran-butiran scrub berwarna biru dan merah, yang jika di gosok ke tubuh tidak akan terasa sakit.  Busanya pun tidak terlalu banyak  tapi hasilnya kulit terasa lebih bersih dan wangi. Cara penggunaannya cukup dengan membasahi tubuh kemudian tuang brightening shower crub ketangan secukupnya kemudian gosok-gosokan ke badan secara perlahan,  diamkan beberapa menit agar wanginya meresap. 

Brightening Body Lotion

Body lotion 300 ml ini mempunyai empat  varian  yaitu charming, romansa, fantasia dan freshy. Saya mencoba varian barunya yaitu freshy yang wanginya enak banget seperti wangi parfum artis-artis, Jo Malone English Pear dan Freesia eau de Cologne. Cukup pakai body lotion aja juga sudah  wangi gak pakai parfum lagi gak apa apa. Kemasannya unik banget berupa botol dengan tutup pump dan ada safety locknya untuk mencegah pump tertekan saat dibawa bepergian. Cara pakainya cukup usapkan keseluruh tubuh, bisa digunakan setiap pagi dan malam agar hasil maksimal.


Seluruh perawatan body care scarlett mengandung Glutathione dan Vitamin E yang dapat mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Produk perawatannya juga sudah terdaftar di BPOM jadi aman digunakan.

Semua produk pengiriman dikemas dengan plastik bubble wrap jadi aman dan gak rusak sampai barang kita terima. Masing-masing produk juga dibungkus  segel plastik yang aman jadi tidak tumpah kalau hendak dibawa bepergian. 

Oh iya buat harga satuan produknya murah banget kok cuma 75.000 masih terjangkaukan? Harga paketnya juga ada 300.000  (dapat box exclusif + free gift) 

Aku biasa pesan di no wa  0877-0035-3000 atau line (@scarlett_whitening), DM instgram @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening) pilih salah satu aja. 

Buruan beli recomend banget pokoknya, apalagi dimasa pandemi ini .gak perlu jauh-jauh  keluar untuk perawatan, cukup dirumah aja untuk hasil yang maksimal. 































2 komentar:

  1. Wah.. perawatan yang komplit ya buat para wanita yang ingin tampil cantik dan sehat😍😍

    BalasHapus
  2. Wanginya memang enaaak yaa :D. Suka banget Ama aromanya. Aplagai kalo dipake menjelang tidur mba, duuh nyenyak, dan sukanya sepre jd wangi juga :D, ketempelan harum nya.

    Aku LG kepengin cobain lotionnya yg baru tuh, yg varian Jolly. Itu doang yg aku belum cobain :)

    BalasHapus