Senin, 30 September 2019

SEQUIS MEMPRODUKSI FILM WEB SERIES


Pada tanggal 26 September 2019 kami para Blogger mendapat undangan dari Sequis menonton Live Screening Web Series Film Kopi Paste yang bertempat di gedung Sequis Center. Sequis itu sendiri adalah perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang ternama di Indonesia. Karena itu bertepatan dengan momen Hari Asuransi Nasional Sequis meluncurkan kampanye digital dalam bentuk video web series sebanyak 4 episode yang berjudul Kopi Paste. Film itu sendiri diperankan oleh bintang FTV Indonesia  Pasangan Ryan Delon dan Sharena Delon serta Panji Saputra.
Web series ini ditujukan untuk generasi milenial sebagai penonton terbesar di media youtube terutama mileneal yang berusia 20-30 tahun.


Cerita bermula dari Sanisti Moeri atau biasa dipanggil San yang merupakan perempuan perfeksionis yang sedang mencari kesempurnaan cinta. Sebagai perempuan mileneal yang mandiri dan ambisius, San yang diperankan Sharena Delon, tumbuh menjadi seorang yang prefeksionis, detail, teratur, dan terstruktur. Kesempurnaan yang ia tuntut telah mengantarnya menjadi perempuàn yang sukses dalam berkarir, kisah hidupnya nyaris sempurna. Sayang dalam urusan cinta, San banyak menemukan kendala. Ia merasa tidak cocok atau sebaliknya pria yang mendekatinya selalu berujung tidak cocok dengannya. Hingga suatu hari San bertemu dengan Joe yang diperankan oleh Ryan delon. Joe pria yg mempunyai sifat sama dengan San ibarat copy paste dirinya. Ada juga Tony yang diperankan oleh Panji Saputra yang menjadi barista dari coffe shop langganan San.


Web series Sequis ini mengambil lokasi dikantor pusat Sequis yang berlokasi di Sequis Tower, sebuah cafe di daerah Bintaro dan salah satu rumah sakit rekanan Sequis di Tangerang Selatan. Dalam web series ini Sequis juga memunculkan kartu cashless Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC) sebagai solusi perlindungan kesehatan masyarakat Indonesia yang.memberikan  perawatan VIP sampai dengan Rp 90 miliar.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 100 karyawan sequis, rekan media, blogger, serta artis pendukung. Peluncuran web series ini didahului dengan acara Live Screening Web Series Kopi Paste kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab bersama VP, Head of Corporate Branding, Marketing & Communication Felicia Gunawan, pemeran utama Sharena Delon, Ryan Delon dan Panji Saputra.


Dalam pembicaraannya Felicia mengatakan perfeksionisme dan mencari kesempurnaan dalam hidup tidak sepenuhnya salah. Kita boleh saja punya harapan melakukan pekerjaan dengan cara sempurna dan berharap hasilnya sempurna, akan tetapi kita pun perlu menyadari bahwa kenyataan dalam hidup akan selalu ada yang membuat rencana kita tidak berjalan sempurna.
Dengan menggandeng selebriti populer tanah air yang sering muncul dilayar kaca pada sejumlah film FTV dan.media sosial serta Puadinredi seabagai sutradaranya yang juga bintang sinema, diharapkan Kopi Paste ini dapat mendongkrak popularitas Web Series Kopi Paste ditambah lg penggarapan web series ini menggunakan standar sinematografi kelas film layar lebar.

Untuk lebih jelasnya bisa nonton film nya di  https://www.youtube.com/user/ajsequislife  setiap jumat jangan baper ya nontonnya.




33 komentar:

  1. Filmnya menarik nih untuk ditonton sama millenial.. Klo soal cinta mah selalu ga akan terlewat.. Alalagi ada pesan moral yg ditanamkan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak jgn lupa nontom ya, ftv skrg ada d youtube

      Hapus
  2. Pokoknya kalau cerita romance mah selalu disukai yah. Pasangan ini dari dulu memang romantis seh ya. Yang pasti film bagus selalu ada pesan moral yang didapat setelah kita menonton.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pesan moralnya gk ada yg sempurna di dunia ini kak, apalgi masalah jodoh 😅

      Hapus
  3. Semoga Kopi Paste ini dapat mendongkrak popularitas Web Series Kopi Paste dengan garapan web series yang menggunakan standar sinematografi kelas film layar lebar.

    BalasHapus
  4. Kalau bicara akting, ketiganya udah malang melintang di dunia perFTVan Indonesia, jadi enggak perlu doragukan lagi. Kalau ceritanya sepertinya juga menarik buat diikuti.

    BalasHapus
  5. Ahaiii, aku suka niihh Webseries kayak gini
    ilmunya makin nempelll
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  6. Iya Bun seru ya.. saya mau nonton episode berikutnya ah, setiap hari Jumat..

    BalasHapus
  7. wah sequis ada film pendeknya, keren!

    BalasHapus
  8. Wih aku suka bgt nih sama pasutri ini, kece & stylish banget soalnya, actingnya jg oke, mau nonton ah 😍

    BalasHapus
  9. Aku jadi penasaran sama akting mereka setelah jadi pasutri.

    BalasHapus
  10. Jadi dengan web squise diharapkan anak-anak milenial sadar akan pentingnya protect diri melalui asuransi. Good inovation ....

    BalasHapus
  11. Aku malah udah ngikutin di ig Web series ini.. haha Terimakasih mba yessi udah diingetin. Aku tinggal nonton endingnya aja

    BalasHapus
  12. Yang main suami istri ya, sharena dan ryan delon. Jadi pengen liat juga web seriesnya

    BalasHapus
  13. Aku percaya banget akting Sharena dan Ryan Delon bagus banget mbak, cocok banget kalau mereka satu film dan berpasangan juga hehehee.
    Udah jarang banget nonton tipi, lebih nyaman nonton di Youtube,
    Penasaran buat nonton Web Series nya mbak hheee

    BalasHapus
  14. Wah film baru nih, mau nonton ah, kayaknya seruuu nih..

    BalasHapus
  15. Sekarang banyak produsen yang bikin web series, ya ... mungkin karena bisa dilihat kapan pun. Selain itu bawa nilai-nilai kebaikan.

    BalasHapus
  16. Langkah untuk sosialisasi produk melalui webseries patut diacungi jempol.Semoga gak cuma bermanfaat buat sequis tapi juga penonton nya.

    BalasHapus
  17. Duhh awak dah jarang pulak la nonton..
    Tontonan awak nussa rara..

    Ntar cari waktu de buat liat web series copy paste ini

    Trmksh infonya

    BalasHapus
  18. Ini seru sekali, Mbak. Jadi segala sesuatu info seputar asuransi, disampaikan lewat film. Jadi orang-orang enjoy menyimaknya ya. pesannya juga segera diserap. Jadi penasaran ingin lihat filmnya nih, sekaligus ingin tahu, apa saja yang tersirat dari filmnya.

    BalasHapus
  19. Bintangnya adalah pasangan dgn followers banyak bakalan banyak viewernya nih. Tq for info yaaa

    BalasHapus
  20. Kalau udh kelas sinematografi begini insyaallah banyak yang suka webseriesnya, sukses terus buat film ini, ga sabar pengin nonton

    BalasHapus
  21. perfeksionisme dan mencari kesempurnaan dalam hidup tidak sepenuhnya salah, tapi harus siap jika kenyataan tak sesuai dengan harapan.
    Jadi penasaran dengan Kopi Paste!

    BalasHapus
  22. duh bersiap baper nih nontonnya
    penasaran banget hehehe
    eh btw berarti ni film cuma ada youtube ya

    BalasHapus
  23. wuah udah mulai banyak sepertinya web-web series semacam ini. Akankah siaran tv bakal ditinggalkan oleh peminat-peminatnya di indonesia?

    BalasHapus
  24. waah, ada tontonan baru nih keknya. Siaap buat nonton ini, nampaknya bakalan seru dan asyik

    BalasHapus
  25. Aih seru bgr dpt undangan, aku kemana ya bs ga dpt, hehehe padahal kece nih bs ketemu artis idola, pasutri kece ini mah

    BalasHapus
  26. Aku mau coba nonton webseries nya ah . Kira-kira sebaper apakah aku nanti ? Heheheh

    Pasangan pasutri ini mah gak usah di ragukan lagi ya akting nya

    BalasHapus
  27. Setuju ama Felicia, nggak salah kalo kita punya sifat perfeksionis dan punya mimpi tinggi, tapi kita harus sadar kalo tetap ada takdir yang memutuskan gimana jalan kita nanti. Jadi pengen nonton filmnya. Makasi infonya .

    BalasHapus
  28. Kopi Paste, pengen nonton! Seru nampaknya filmnya ya, apalagi pemerannya memang sudah tak diragukan lagi actingnya

    BalasHapus
  29. Boleh saran mba. Untuk jarak paragraf sebelum dan sesudahnya dibikin spasi atau enter supaya enak dibaca. Aku sudah nonton series kopi paste yang kedua. Bikin penasaran deh ya seriesnya.

    BalasHapus