Sabtu, 18 Januari 2020

LIBURAN AKHIR TAHUN ANAK GENERASI MAJU

LIBURAN AKHIR TAHUN ANAK GENERASI MAJU



Hai....Bunda
Liburan sekolah kali ini begitu panjang kurang lebih 3 minggu. Buat anak saya Bayu yang baru duduk di kelas 1 ini adalah liburan pertama sekolahnya. Dia pun ribut ingin jalan-jalan liburan seperti teman-teman sekolahnya. Apalagi melihat sepupunya yang sudah pulang kampung ke Padang menengok Nenek disana, membuat Bayu ingin berlibur juga. Tapi apa daya keuangan kami tidak mencukupi untuk ikut menyusul liburan ke Padang, ditambah liburan kali ini bersamaan dengan libur Natal dan Tahun Baru pasti ongkos pesawat sangat mahal.

Buat menyenangkan hatinya minggu pertama saya mengajaknya liburan ke Kebun Binatang Ragunan apalagi Bayu sudah lama tidak kesana terakhir ketika berumur 4th pasti Dia sudah lupa dengan hewan-hewan yang ada disana. Perjalanan kami awali dengan naik kereta api dari Bogor kemudian turun di stasiun Lenteng Agung dan dilanjut dengan naek ojek online. Bayu senang sekali sampai disana Dia berlari kesana kemari melihat hewan-hewan disana dan antusias sekali bertanya tentang nama-nama hewan yang ada disana. Sebagai mombassador SGM Eksplor sekaligus sebagai Ibu saya bangga sekali ternyata anak saya aktif bertanya apa yang Dia tidak tahu ini menunjukan kalau potensi prestasinya sebagai  anak generasi maju berkembang dengan baik. Mungkin karena saya selalu memberikan 2 gelas SGM Eksplor 5+ setiap hari yang kaya akan Vitamin makanya anak saya tumbuh sehat pintar, kuat, berani, supel dan percaya diri.


Pengunjung Kebun Binatang Ragunan saat itu begitu ramai mungkin karena liburan anak sekolah, jadi kami tidak sempat melihat lebih banyak lagi hewan-hewan disana ditambah hujan yang tiba-tiba turun membuat kami harus berteduh di area kandang burung. Lumayan masih ada hiburan melihat burung-burung.


Minggu ke dua saya mengajaknya bermain di Transmart Depok, yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah. Bayu begitu senang sekali Dia bisa main sepuasnya mobil-mobilan, tembak-tembakan, lempar bola, naik kereta-keretaan apa saja keinginannya saya penuhi. Kapan lagi menyenangkan anak, kita cari duit juga untuk anak.



Di minggu terakhir liburan saya mengajaknya berenang di daerah Bogor dan pulangnya makan chiken steak kesukaannya.


Malamnya sebelum tidur Bayu mencium pipi saya sambil mengucapkan terimakasih karena sudah mengajaknya jalan-jalan selama liburan sekolah. Dia pun gak sabar katanya mau bercerita dengan teman-teman di sekolah tentang liburannya. Bahagia rasanya hati ini bisa menyenangkan anak.
Untuk Bunda-bunda yang ingin tumbuh kembang anaknya baik dan mempunyai potensi prestasi yuk rajin-rajin minum susu, apalagi susu SGM Eksplor yang terbukti mengandung banyak vitamin yang baik untuk perkembangan anak-anak. Buat info lebih lanjut kunjungi www.generasimaju.co.id atau facebook www.facebook.com/Aku Anak SGM disana banyak informasi tentang tumbuh kembang anak. ☆☆☆





12 komentar:

  1. Asik jalan terus nih, liburannya pasti banyak cerita seru. Dan ternyata nutrisinya juga ikut terpenuhi ya, pantes saja ga ada capeknya selalu semangat terus.

    BalasHapus
  2. Bayu sehat sekali ya mba.. aktif dan juga penuh terimakasih kepada ibundanya. Jadi dia pandai sekali menghargai orang lain ♥️

    BalasHapus
  3. Masyaallah sehat banget ya anaknya.. Bunda Yessi.. pipinya sampe gembul, nggemesin. Ini contoh generasi maju nih, hehe... happy holiday ya Sayang, sehat selalu

    BalasHapus
  4. Duh, serunya jalan-jalan... Jadi kangen sama anak aku.

    Anak generasi SGM mank hebat-hebat ya

    BalasHapus
  5. Libufan ga harus jauh-jauh ya Bun. Yang penting anaknya seneng aja. Alhamdulillah si kecilnya sehat ya Bun

    BalasHapus
  6. Bayu... kamu mengingatkan pada cucu keponakanku yang sehat, lincah meski berbadan bongsor. Tanda banyak gerak jadi seperti olahraga, ya.
    Sehat sehat selalu, ya, dan semoga semakin sering diajak jalan-jalan lagi.

    BalasHapus
  7. Liburannya seru mbak. Wisata edukatif juga buat anak-anak. Bayu pasti senang dan sebagai anak SGM ia tampak sehat, lincah dan ceria.

    BalasHapus
  8. Walaupun liburan tidak keluar kota, tapi masih tetep seru dan asyik ya...
    Tetap sehat bayu,,,

    BalasHapus
  9. Waaa liburan sekolah pertama ya nak. Pasti senang sekali ini, sekaligus rindu juga gak sabar mau masuk kelas ketemu guru dan teman-teman lagi. Hehehe. Biasanya seusai Bayu lagi semangat-semangatnya ya mba dengan lingkungan sekolah. Sehat dan aktif.selalu yaaa Bayu.

    BalasHapus
  10. Wah liburan jalan2 terus dan aktivitasnya banyak aja nih kakak Bayu :D
    Walaupun enggak ke luar kota jauh2 tapi tetep asyik dan menikmati ya. Kyknya yangpenting buat anaknya kebersamaan sama ibunya ya mbak.

    BalasHapus
  11. Semangat Nak Bayu. Aku juga lamaa belum ke ragunan. Pas kesana malam cuma duduk dekat pintu masuk, jadi gak tau ada apaa ja di Ragunan.

    BalasHapus
  12. Asiknyaaa Bayu tiap minggu jalan-jalan, jadi punya bahan cerita deh saat masuk sekolah nanti. Cerita keseruan liburan bersama keluarga, sehat selalu ya nakkkk

    BalasHapus