Minggu, 16 Februari 2020

KISAH PERJALANANKU MENJADI MOMBASSADOR SGM EKSPLOR




KISAH PERJALANANKU MENJADI MOMBASSADOR SGM EKSPLOR




Cerita saya menjadi Mombassador SGM Eksplor bermula dari kebiasaan saya memberikan anak saya Bayu calon Anak Generasi Maju susu SGM Eksplor selepas asi. Selain harganya sesuai dengan kantong, SGM Eksplor juga mempunyai kandungan vitamin yang komplit jadi tepatlah pilihan saya. Setiap hari saya pun rajin mengikuti media sosial facebook Aku Anak SGM karena saya ingin aktif dan mendapatkan pengetahuan tentang pertumbuhan Anak istilah kerennya parenting.

Ternyata di facebook Aku Anak SGM saya mendapatkan banyak informasi bermanfaat salah satunya tentang pemilihan Mombassador SGM Eksplor. Walaupun mulanya saya tidak tahu apa itu Mombassador tapi saya tetap mencoba mendaftar. Allhamdulillah dari ribuan pendaftar dari berbagai daerah saya terpilih salah satunya. Mungkin karena saya aktif di facebook dan mengikuti event-event yang sering diadakan SGM makanya saya terpilih.

Waktu itu tepat tanggal 7 maret kami para Mombassador di berangkatkan dengan pesawat menuju Yogyakarta melalui dua Bandar Udara Halim Perdana Kusuma dan Soekarno Hatta. Saya termasuk kelompok Halim Perdana Kusuma, pagi itu saya  berangkat dari rumah jam 03.00 wib meninggalkan anak yang sedang tidur, guna mengikuti Pelatihan dan Pengukuhan Mombassador batch 7 di Yogyakarta yang berlangsung 3 hari.




Kami diperlakukan bagaikan putri Raja selama 3 hari, makan enak, tidur di hotel berbintang. Belum lagi kejutan-kejutan romantis yang diberikan SGM untuk kami setiap kami masuk kekamar, dari mulai coklat, bunga, kue wah pokoknya  tak terlupakan seumur hidup saya sampai saya lupa masalah kerjaan dirumah  baju kotor, cucian piring, gosokan yang menumpuk hehehe....

Banyak ilmu dan manfaat yang didapat selain pelatihan dan bimbingan saya bisa bertemu banyak teman yang baru pertama kali bertemu tapi rasanya sudah seperti teman lama. Kami akrab satu sama lain, bahkan saling memberi kenang-kenangan dari daerah masing-masing.


Pulang dari Yogyakarta saya malah bertambah banyak teman dan komunitas. Bahkan dari komunitas itulah saya bisa mendapatkan ilmu ngebuzzer, campaign untuk tambahan penghasilan sampai sekarang.
Senang rasanya menjadi Mombassador dan tak akan terlupa seumur hidup. Yuk Bunda-bunda daftar jadi Mombassador SGM Eksplor untuk batch selanjutnya. Jangan lupa aktif di facebook  www.facebook.com/AkuAnakSGM  atau untuk info selanjutnya www.generasimaju.co.id  semoga bisa terpilih seperti saya.









1 komentar:

  1. Seru banget ya bisa jadi Mombassador,,jadi tambah ilmu, pengalaman,serta tambah banyak teman..jadi kepingin ikutan jugašŸ¤­

    BalasHapus