Kamis, 15 Oktober 2020

CARA MUDAH BELANJA SAYUR ONLINE



Sebagai seorang ibu rumah tangga sudah seharusnya saya mengurus rumah tangga dari mulai  beres-beres rumah sampai memasak. Kadang ada rasa jenuh juga melakukan rutinitas yang itu-itu saja, apalagi memasak kalau sudah mau memasak selalu bingung untuk memilih bahan masakan apa yang bisa dimasak. Tapi untung saja sekarang banyak tersedia berbagai macam makanan di aplikasi online. Kalau malas masak tinggal pesan.
Apa pun sekarang sudah ada di online, gak cuma makanan saja bahan mentah sayurannya pun sekarang sudah tersedia di aplikasi online salah satunya panen fresh. 



Apalagi di masa pandemi ini yang mengharuskan kita dirumah aja, aplikasi online begitu sangat membantu dan tidak mempengaruhi minat masyarakat untuk berbelanja,  malah semakin meningkat karena banyak para pedagang online dadakan. 
Saya pun jadi ikut mencoba belanja sayuran secara online. Awalnya saya dapat informasi ini dari komunitas Tau Dari Blogger (TDB) kalau panen fresh menyediakan sayur dan buah segar langsung dari petani. Gak cuma itu saja, Daging, ayam negri, ayam kampung, telur ayam negri, telur asin, telur puyuh, sembako dan yang lainnya juga tersedia di panen fresh. 



Ini pertama kalinya saya berbelanja sayuran online, saya pikir mahal ternyata harganya tidak jauh beda dengan tukang sayur langganan saya. Malah lebih segar dan bagus-bagus. Ongkos kirimnya pun cuma 15 ribu untuk daerah Jabodetabek. Bener-bener murah, gak perlu capek-capek ke pasar yang becek atau ketukang sayur pagi-pagi. Tinggal duduk manis pegang hp pencet-pencet sayuran besoknya datang. Karena pemesanan harus 1 hari sebelumnya.

Saya memesan cabe merah, buncis, tempe, kacang panjang, kol, pepaya, jeruk baby,  kecap bango, sawi ijo dan kentang. Semua pesanan diantar dengan selamat dan segar gak ada satu pun yang busuk atau layu. Kurirnya pun ramah. 



Selain lengkap, murah dan segar panen fresh juga menyediakan pembelian grosiran dengan harga yang pastinya lebih murah dari satuan. Sayur paketan pun juga ada lengkap dengan bumbu-bumbunya. 

Dengan adanya panen fresh sekaligus membantu para petani lokal untuk memasarkan hasil ladang mereka ke konsumen akhir seperti hotel, kafe, restorant, catering. 
Panen fresh menyediakan berbagai macam ukuran penjualan mulai dari satuan, 250gr , 500gr sampai 1000gr.
Panen fresh selain di Jakarta kini juga sudah ada di Bali, Yogyakarta, Solo, Semarang.  Siapa tau mungkin sebentar lagi akan tersebar di berbagai pelosok  agar masyarakat bisa  merasakan kemudahan berbelanja online. 


Untuk masuk ke aplikasi panen fresh juga mudah, cukup download aplikasinya di play store kemudian buat akun, lalu masuk ke menu-menu pilihannya. Gampang kok, saya aja jadi ketagihan berberlanja sayur di panen fresh. Selamat berbelanja.









 












































  


8 komentar:

  1. Sekarang jadi lebih praktis ya mbk. Belanja sayur aja bisa online via Panen Fresh, benar2 inovasi bgt deh. Aku juga udah dowload aplikasinya mbk. Harga paketnya emang murah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener bun, apa daerah km jg sdh ada bun aplikasi panen fresh

      Hapus
  2. Sayapun sudah belanja rasanya puas banget belanja panen fresh produk berkualitas , harga dan ongkir sangat terjangkau

    BalasHapus
  3. Berasa terbantu banget dengan adanya platfotm belanja dari Panen Fresh ini apalagi di masa pandemi begini, kita harus kurang2in keluar rumah kecuali hal2 yang perlu saja ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbk apalagi psbb begini. Terbantu banget dengan adanya aplikasi online

      Hapus
  4. Ke Cikarang udah bisa belum ya? Kemarin pas lihat teman-teman pada posting pingin ikutan tapi kok ragu, soalnya biasanya di tempatku apa-apa masuknya paling terakhir dibanding daerah Jabodetabek yang lain.

    BalasHapus
  5. Mba tp ini delivery nya pake kurir yg langsung belanja di hari itu, trus lgs di anter kan yaa? Soalnya slama PPKM ini aku belanja online trus utk keperluan sayur, ayam dll. Nah kemarin itu aku pake aplikasi yg katanya juga belanja lgs dr petani. Tapi di anternya lama bangetttt. Jadi pas sampe di aku sebagian besar busuk dan ayamnya udh kelamaan di jalan kan berarti. Sementara ayam itu ga boleh terlalu lama di suhu ruang. Aku kesel bgt itu, lgs komplain. Aku pikir kayak TITIPKU yang kurir nya lgs belanja di hari itu, trus lgs anter.

    Kalo aplikasi Panen Fresh ini pake kurir yg hari itu belanja, aku mau sih. Jd barang2nya memang pasti seger sampe ke kita.

    BalasHapus